5 Tips Jitu Membangun Obrolan Dengan Wanita – Pelatihan Untuk Pria

Pernahkah Anda merasa ? Saat Anda bersama teman Anda, Anda merasa mudah melakukan percakapan. Anda bisa membuat mereka tertawa, Anda memiliki kemampuan untuk berbagi pengetahuan dengan cara yang mempertahankan perhatian dan fokus penuh mereka.

Namun ini bisa membuat Anda lebih FRUSTRASI, saat Anda melihat gadis/wanita yang Anda sukai, dan Anda mendapati diri Anda tidak memiliki sesuatu yang menarik untuk dikatakan kepadanya, atau tidak dapat terus mengobrol dengannya lebih lama dari beberapa menit.

Setiap orang terkadang merasa gugup, dan saraf yang tegang itulah yang benar-benar membuat pikiran kita menjadi kosong.

PENTING!

Sebelum saya berbagi dengan Anda 5 tips jitu untuk mempertahankan percakapan yang hebat dengan seorang wanita yang Anda inginkan, Anda harus bisa mengendalikan keadaan pikiran Anda sebelum mengucapkan satu kata pun kepadanya.

Yakni, HILANGKAN RASA GUGUP yang Anda rasaka. Jika Anda masih merasa gugup,maka tips yang saya bagikan kali ini akan sulit Anda ingat.

Jadi, inilah 5 tips jitu yang Anda butuhkan untuk memiliki kekuatan untuk berbicara dengan wanita dengan sukses!

  1. Pilihlah Pertanyaanmu Dengan Bijak

Seringkali pria mengajukan serangkaian pertanyaan yang membosankan dan menyebabkan wanita hanya menjawab dengan satu kata. saya menyebutnya jawaban ‘buntu’.

Seperti:

  • “Apakah kamu menyukai klub ini?”
  • “Siapa kamu di sini?”
  • “Apakah kamu pernah kemari sebelumnya?”

Hal ini menyebabkan wanita merasa bosan, dan mereka hanya menghasilkan satu kata jawaban. Selain itu, Anda akan segera mendapati diri Anda terjebak dalam mode interogasi yang buntu.

Pastikan pertanyaan Anda terbuka, memberi inspirasi, dan terbatas.

Jika Anda mengajukan terlalu banyak pertanyaan, Anda mungkin merasa bahwa percakapan itu terus berlanjut, namun kenyataannya hanya memberi beberapa waktu ekstra sebelum dia membuat alasan dan pergi meninggalkan Anda.

Setiap kali dia menjawab sebuah pertanyaan, pastikan Anda merespons dengan baik pendapat, pernyataan, fakta atau cerita, atau pertanyaan yang memberi dampak kuat padanya.

  1. Mengelola Keheningan

Anda pasti pernah merasakan suatu keheningan, dimana Anda dan dirinya sama-sama terdiam tanpa satu kata pun.

Nah, untuk mengisi keheningan Anda bisa melakukannya dengan banyak omong kosong. Sebaliknya, bersenang-senang lah dalam keheningan dan memiliki keyakinan penuh pada diri Anda dan wanita tersebut.

Bila Anda mampu melakukan ini, Anda akan menemukan wanita tersebut lebih mungkin melakukan lebih banyak cara untuk bersenang-senang dalam keheningan tersebut.

Jadi berhentilah terburu-buru mengatasinya dengan tawa gugup atau pertanyaan lumpuh.

  1. Berhenti Menganggukan Kepala

Seberapa sering Anda menemukan diri Anda setuju dengan semua yang dia katakan (bahkan ketika Anda tidak benar-benar setuju.

Apakah Anda pernah mendapati diri Anda menganggukkan kepala Anda seperti anak laki-laki yang baik pada setiap pendapat omong kosong yang dia miliki?

Percaya atau tidak, wanita tidak tahan dengan pria yang menyembunyikan pendapat dan pandangannya, karena hal ini sangat membosankan.

  1. Membuat Koneksi

Ketika saya mengatakan membuat sambungan, ini TIDAK berarti Anda harus menemukan sesuatu yang sama dengannya.

Wanita tertarik pada pria yang bisa terhubung dengan mereka pada tingkat emosional dan bukan hanya orang yang dangkal. Dia TIDAK akan tertarik kepada Anda hanya karena Anda juga suka pergi ke gym atau hobi yang sama. Atau karena Anda berdua menyukai film yang sama.

Meskipun memiliki kesamaan secara umum dapat membantu agar percakapan tetap berjalan, ini tidak berarti Anda akan memberi banyak dampak pada dirinya, dan jika Anda terlalu banyak mengandalkan ‘membuang’ obrolan ringan, Anda akan menemukan bahwa Interaksi akan mulai menipis dengan cukup cepat berakhir.

  1. Mendengarkan

Semakin banyak Anda mendengarkan, semakin banyak materi yang bisa Anda pegang, dan semakin banyak pertanyaan yang Anda miliki, semakin mudah bagi Anda untuk membangun percakapan dengannya.

Wanita itu juga membutuhkan bukti bahwa Anda benar-benar mendengarkan, jadi Anda tidak bisa hanya mengangguk dan berharap yang terbaik, Anda juga HARUS meresponsnya secara verbal.

Sangat menarik sekali, bukan ? Materi pelatihan. Meskipun tips jitu ini terlihat simple, namun tidak se-simple yang Anda bayangkan untuk melakukannya.

5 tips jitu membangun komunikasi dengan seorang wanita ini, sangat bisa Anda pelajari dengan mudah.

Selamat mencoba!