alasan-mengapa-anda-masih-jomblo-sampai-sekarangBagi sebagian orang, Jomblo atau Single mempunyai kenikmatan tersendiri karena kamu bisa lebih bebas dalam melakukan banyak hal dan mengekspresikan diri. Akan tetapi bagi sebagian orang yang merasa kesepian dan sudah lelah dengan kesendiriannya selama bertahun-tahun, sudah mendekati banyak target tetapi masih saja tidak bisa mendapatkan kekasih, status jomblo bagaikan sebuah cap terpaku dikecing dan seakan selalu membuat malu sesak di dada.

Nah, sebenarnya apa sih sebenarnya yang membuat kamu masih betah menjomblo sampai sekarang? Saya tahu, betah menjomblo atau sendiri bukanlah hal yang sebenarnya kamu inginkan. Kalaupun kamu memang bersikeras bahwa jomblo adalah pilihan hidup kamu, saya tidak percaya. Karna pada dasarnya disisi yang paling dalam dari hati kamu pasti mendambakan sosok pendamping hidup sempurkan yang kamu impikan.

Oke langsung saja, inilah alasan yang membuat kamu masih betah sendiri sampai sekarang.

  1.   Kurangnya Kualitas Dalam Diri Anda.

Dalam banyak hal di dunia ini, terutama dinamika sosial dan romansa, kualitas diri memegang peranan yang teramat penting. Tapi entah mengapa, banyak orang yang tidak mengerti atau masa bodoh dengan kualitas diri mereka. Mereka tidak pernah mau meng-upgrade kualitas diri mereka, baik secara luaran atau dalaman.

Banyak dari anda baik pria maupun wanita yang suka menjadi dirinya apa adanya. Tampil dengan tampilan seadanya dan biasa saja. Ini sama sekali tidak mengindikasikan bahwa kamu itu mempunyai kualitas diri yang baik, karena pada awalnya semua manusia pasti menilai seseorang dari penampilannya.

Yang kedua adalaha karakter dalam diri anda. Banyak klien saya yang dengan tampang yang rupawan dan harta melimpah, akan tetapi susah mendapatkan wanita yang diidamkanya. Ini karena tidak semua orang yang menyukai kita berdasarkan tampang rupawan dan harta yang melimpah. Kalaupun ada, dia hanya mencintai anda karena rupawan dan harta. Jika dia menemukan seseorang yang lebih kaya dan lebih rupawan, sudah pasti dia akan meninggalkan anda.

Inilah peranan penting sebuah karakter dalam diri anda. Saatnya anda merubah diri menjadi lebih baik lagi. Tingkatkan kualitas diri Anda sampai maksimal dan jangan pernah berhenti untuk belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik secara karakter setiap harinya. Ketika Anda sudah berhasil mengembangkan diri Kamu menjadi lebih baik, maka dengan sendirinya, diri Kamu akan jauh menjadi lebih menarik dan secara otomatis, siapapun akan sangat menyukai Anda.

  1.   Terlalu Banyak Komplain

Tiap hari kamu selalu mengeluh dan komplain. Kamu merasa tidak mendapatkan keadilan dari Tuhan. Banyak temanmu yang dengan tampang biasa saja bisa mendapatkan pasangan yang rupawan. Sementara kamu dengan wajah rupawanmu belum juga mendapat pasangan.

Stop, hidupmu nggak akan berubah jika kamu kebanyakan komplain. Mengeluh tentang kehidupanmu yang mengenaskan tidak akan menjadikanmu pribadi yang menarik untuk calon pasanganmu. Ketika anda bertemu dengan seseorang dan anda hanya bisa mengeluh, maka itu akan mengurangi ketertarikan seseorang terhadap kamu.

  1.   Berprasangka Buruk (Negative Feeling)

Perasaan negatif akan menjadi penghalang ketika kamu ingin menebarkan pesona. Sehingga sulit untuk bagi lawan jenis tertarik kepada kamu, selama kamu masih saja sering bernegatif feeling. Setiap orang pasti ingin berdekatan dengan hal-hal yang positif. Nah jika kamu saja selalu berteman dengan negative feeling, bagaimana akan ada seseorang tertarik.

Orang yang memiliki aura negative sangat bisa terdeteksi dalam waktu yang singkat. Kamu terlihat gugup, takut, kurang percaya diri, akan sangat terlihat oleh lawan jenis anda. Apalagi bagi wanita yang dianggap sebagai makhluk yang sangat peka. Mereka bisa mendeteksi aura negative yang terpancar dari tubuh Anda seketika.

Oleh karena itu mulai saat ini, buang segala hal dan pemikiran negative. Jika anda merasa kesulitan membuang aura negative, anda bisa menggunakan layanan buka aura. Buka aura dapat menetralisir pancaran aura negative anda menjadi aura positif.

  1.   Belajar dari sumber yang salah.

Anda sudah membaca dari berbagai banyak sumber, dari majalah atau artikel di media tulis apapun bahwasannya untuk mendapatkan kesuksesan dalam proses pendekatan, maka anda (misalnya) sebagai pria harus memberikan banyak perhatian. Semakin banyak perhatian yang Anda berikan, maka semakin dekat perjalanan pendekatan (PDKT) Anda mencapai kesuksesan.

Itu adalah nasehat yang seakan benar, dan sangat manjur. Akan tetapi ada fakta yang akan saya beritahukan. Jika dari awal seorang target yang anda incar tidak tertarik dengan anda, maka apapun yang akan anda berikan tidak akan menjadi tertarik dengan anda. Karena pada dasarnya tidak semua wanita membutuhkan perhatian yang berlebihan.

Nah, kalau Anda belajar dari sumber yang salah, tentu saja hasilnya akan berantakan. Wajar saja kalau Anda sudah melakukan banyak hal yang dinasehatkan oleh sumber-sumber yang salah itu, dan Anda tetap saja masih belum bisa mendapatkan pasangan.

  1.   Tidak Melakukan Apa-apa

Ini adalah hal yang sangat aneh. Anda sudah sudah banyak belajar, anda sudah menggunakan berbagai sarana untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Baik itu sarana buka aura, atau sarana pengasihan lainnya, Tapi Anda tidak melakukan apa apa. Anda hanya duduk dan berharap datang keajaiban. Hasilnya ya tentu saja nihil dan tidak membawa Anda kemanapun. Hidup itu belajar kemudian mempraktekannya. Dunia tidak akan berbuat untuk anda jika anda tidak berbuat apa-apa untuk dunia.