Bagaimana Cara Kencan Dengan Wanita Meskipun Dia Sudah Punya Pacar ?

Anda pasti pernah merasa suka kepada seorang wanita, namun wanita tersebut sudah memiliki pacar.

Jika IYA, Informasi ini sangat tepat untuk Anda.

Bagi beberapa pria, ketika mendengar “Saya punya pacar” akan memberi tanda akhir komunikasi mereka dengan wanita tersebut.

Ketika Anda menerima respons “Saya punya pacar” dari seorang wanita yang Anda sukai dapat menyebabkan sejumlah hambatan langsung:

  1. Ada kesulitan untuk terus mengungkapkan minat setelah menerima respons ini, karena wanitap itu sepertinya telah mendiskualifikasi dirinya sebagai Potensi romantis dari kamu Sebenarnya, dia mungkin merasa ‘tidak ada apa-apa di sana’ begitu Anda menghentikannya, karena respons pacarnya begitu sering mengarah pada akhir interaksi.
  2. Ada kompas moral Anda sendiri untuk dipertimbangkan: apakah Anda benar-benar merasa baik dengan diri sendiri, mencoba berkencan dengan seorang gadis dalam sebuah hubungan? Bukankah itu ‘busuk’? Bagaimana Anda ingin orang lain bertindak seperti ini dengan pacarmu?

Artikel ini akan memberikan cara yang lebih intuitif untuk mengatasi dilema ini secara langsung, menciptakan hasil yang sesuai dengan sistem nilai yang dinyatakan, setiap saat.

Contoh:

Ketika dia berbicara: “Saya Sudah punya pacar”

Anda bisa menjawabnya dengan begini:

1). “Saya tidak percaya Anda” (tahan kontak mata).

Dalam situasi ini, jika Anda rileks, dan sedang memegang kontak mata, Anda sering dapat mengetahui dari responsnya apakah dia benar-benar atau tidak memiliki pacar.

Jika dia menutup matanya saat dia berbicara, atau gagap atau kata-kata kasarnya, atau dia melihat ke bawah dan ke kiri, maka dia mungkin tidak mengatakan yang sebenarnya.

2). “Siapa namanya?” / “Apakah namanya Dave (seolah-olah Anda tahu namanya)?” (Selalu tertawa)

Dengan menebak nama yang cukup lucu untuk pacarnya (maaf kepada Daves di luar sana), Anda bisa menjaga cahaya percakapan sementara juga menunjukkan rasa humor Anda – dan kemungkinan besar akan memberi tahu Anda sebuah nama.

Pada titik ini, jika dia masih menegaskan bahwa dia memiliki pacar, dan dia memberi nama seketika, sambil memegang kontak mata, mungkin dia memang melakukannya. Jika dia berhenti sejenak, maka Anda bisa dengan ringan menuduhnya berbohong, dan membawa ketegangan seksual ke dalam interaksi dengan tidak mempercayai ceritanya dan melihat melewati kata-katanya.

3). “Apakah dia baik untukmu …?”

Sekali lagi, Anda harus menyadari komunikasi non-verbalnya di sini, karena ini menyediakan jendela yang sangat jelas ke dalam hubungannya. Inilah keputusannya.

Jika dia mengatakan dengan yakin “ya”, dan mengatakan bahwa mereka sangat dekat atau dia sangat menyukainya, Anda dapat menutup interaksi dengan sesuatu seperti “yang langka akhir-akhir ini, menyegarkan untuk didengar. Dia orang yang beruntung, kamu cantik. Semoga harimu menyenangkan “dan semua orang meninggalkan sedikit lebih bahagia, integritas Anda tetap utuh.

Namun jika dia ragu atau mengungkapkan ketidakpastian, atau dengan jelas mengatakan bahwa dia tidak baik padanya, maka Anda bisa mengatakan respons emas:

“Itu sangat jujur padamu. Nah, saya bukan perusak hubungan dan saya tidak suka ikut campur .. Tapi kita muda dan kamu cantik. Saya rasa Anda akan menyesal Tidak bertemu pria berambut pirang yang tampan untuk minum (Seolah-olah menggambarkan diri Anda)”.

Sangat menarik sekali, bukan?

Nah itu tadi cara bagaiman bisa kencan dengan wanita meskipun dia sudah punya pacar.

Eiiittss, cara ini tidak bisa kamu gunakan dengan asal-asalan ya. Carilah waktu yang paling tepat untuk mengungkapkan hal ini.